All for Joomla The Word of Web Design
breaking news New

DPP Partai Golkar Tetapkan Daniel Taimenas Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kupang Definitif

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena

OELAMASI,JURNALNTT.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menetapkan Daniel Taimenas sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kupang definitif periode 2019/2024.

Kepada JurnalNTT.Com, Minggu (8/9/2019) malam, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena, mengatakan, SK penetapan pimpinan DPRD se Provinsi NTT yang sudah dirilis oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar, Herman Hayong melalui mass media sudah final.

“Sesuai keterangan Herman Hayong Wasekjen DPP Partai Golkar yg sudah dirilis tentang pimpinan DPRD se NTT ternasuk kab Kupang sudah dibuat SK nya. Minggu depan sudah disampaikan kepada yang diputuskan SK DPP PG nya,” demikian pesan WhatsApp yang disampaikan Melki kepada JurnalNTT.Com.

Menurut Melki, keputusan DPP Partai Golkar tentang pimpinan DPRD se NTT sudah disampaikan secara resmi oleh Wasekjen DPP Partai Golkar.

Keputusan tersebut sudah final dan tidak akan berubah lagi. Karena itu, selaku Ketua DPD I Partai Golkar NTT, dirinya siap mengamankan keputusan DPP tersebut.

“DPP sudah bicara ya. Jadi saya tidak mau komentar lagi. Saya amankan keputusan DPP,” tegasnya.

Menurutnya, paling lambat tanggal 14 September 2019 ini, SK penetapan pimpinan DPRD se NTT akan diterima DPD I dan DPD II Partai Golkar NTT.

“Pemberian SK paling lambat tanggal 14 September 2019 ini,” jelasnya.

Melki mengatakan, sambil menunggu SK penetapan Ketua DPRD Kabupaten Kupang, DPD II Partai Golkar berwenang menetapkan Ketua DPRD sementara.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang, Jerry Manafe mengatakan, meskipun penetapan pimpinan DPRD se NTT sudah dirilis, namun sampai saat ini, dirinya belum menerima SK penetapan Ketua DPRD Kabupaten Kupang dari DPP Partai Golkar.

Karena itu, dirinya akan menepatkan satu nama di Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Kupang sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Kupang sementara sambil menunggu SK penetapan Ketua DPRD Kabupaten Kupang definitif.

Ketika ditanya terkait siapakah yang akan ditetapkan sebagai Ketua DPRD sementara, Jerry mengaku belum membuat keputusan.

“Sampai malam ini saya belum putuskan siapa yang jadi pimpinan DPRD sementara. Paling lambat besok pagi saya sudah bisa sampaikan,” jelas Wakil Bupati Kupang ini.

Ketika dikonfirmasi terkait nama Habel Mbate yang disebut-sebut sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kupang sementara, Jerry mengatakan, Habel Mbate merupakan salah satu nama yang dipertimbangkan untuk menduduki jabatan Ketua DPRD Kabupaten Kupang sementara. (epy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password