All for Joomla The Word of Web Design
breaking news New

Wabup Kupang dan Ketua DPRD Optimis PSK Kabupaten Kupang Menang Lawan PS Malaka

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe (berkaca mata) dan Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Yosef Lede didampingi Kadis Pora Kabupaten Kupang, Sepri Lau (pertama/kanan), Asisten Bupati Kabupaten Kupang, Jemy Ully (kedua/kiri), Oscar Lape, pengurus ASKAB Kabupaten Kupang (kedua/kanan) dan Camat Kobalima, Kabupaten Malaka (pertama/kiri).

BETUN,JURNALNTT.COM – Wakil Bupati (Wabup) Kupang, Jerry Manafe dan Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Yosef Lede, yakin bahwa Persatuan Sepakbola Kabupaten (PSK) Kabupaten Kupang akan menang dalam laga pembuka melawan Persatuan Sepakbola (PS) Malaka selaku tuan rumah dalam ajang El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 di Betun, Kabupaten Malaka, Jumat (5/7/2019).

Optimisme ini disampaikan Jerry Manafe dan Yosef Lede saat memberi motifasi kepada skuad PSK Kabupaten Kupang di Malaka, sesaat sebelum laga pembuka dimulai.

Dihadapan skuad PSKK, Wabup Kupang meminta para pemain agar dalam pertandingan harus tetap bekerja sama dalam tim. Para pemain diminta agar tidak menonjolkan permainan individu.

“Bangun kerjasama tim penting. Jangan individual,” pinta Jerry.

Jerry juga meminta para pemain agar menjaga sportifitas dan tidak ambisius untuk menang.

“Ambisi boleh asal jangan ambisius untuk menang. Jangan sampai nila setitik merusak susu sebelanga. Jangan sampai saat kita menang malah dicemooh karena tidak menjaga sportivitas,” harapnya.

Ia juga meminta skuad PSKK agar tidak membawa persoalan antar pemain di luar lapangan ke dalam pertandingan.

Jerry juga mengimbau para pemain PSKK agar tetap mengadalkan Tuhan dalam pertandingan.

“Harus ora et labora. Berdoa dan bekerja. Itu kunci kemenangan,” pintanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Yosef Lede meminta para pemain PSKK agar tidak hanya mengandalkan fisik tapi juga harus menerapkan strategi yang baik dalam pertandingan.

“Fisik penting tapi strategi lebih penting,” ungkapnya.

Dihadapan para pemain PSKK, politisi Gerindra ini menjanjikan bonus berupa uang senilai Rp 1 juta setiap gol yang dicetak para pemain ke gawang PS Malaka.

“Saya janji, satu gol saya bayar Rp 1 juta,” tegasnya.

Oscar Lape, pengurus Asosiasi Sepakbola Kabupaten (ASKAB) Kupang, meminta Wakil Bupati Kupang agar ke depan bisa digelar even sepakbola Bupati Cup di Kabupaten Kupang sebagai ajang pencarian bibit pemain di Kabupaten Kupang.

Terhadap usulan Oscar tersebut, Yosef Lede dan Wabup Jerry berjanji akan mendukung pembangunan Gedung Olahraga ( GOR) dan stadion di Kabupaten Kupang. (epy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password