All for Joomla The Word of Web Design
breaking news New

Tim Sepak Bola Asal Malaka ini Lolos Delapan Besar Wuamesu Cup Jakarta II

Tim Sepak Bola Persemaja Jakarta

JAKARTA,JURNALNTT.Com-Tim sepak bola bentukan Ikatan Keluarga Malaka Jakarta (IKMJ), Persemaja Jakarta berhasil meraih tiket ke babak delapan besar Wuamesu Cup Jakarta II 2018.

Tim sepak bola asal Kabupaten Malaka, Provinsi NTT ini lolos setelah berhasil menahan laju tim sepak bola Kabupaten Kupang B di Stadion Tugu, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Minggu (19/8/2018).

Tujuh gol tercipta dalam laga ini.

Gol Persemaja Jakarta, dicetak masing-masing oleh Norbertus Seran alias Zhacy dengan gol hattrick, Risman Ary Klau dengan 2 gol dan Adrianus Hane dengan 1 gol. Persemaja Jakarta berhasil membobol gawang lawan sebanyak enam gol.

Sementara tim sepak bola Kabupaten Kupang B berhasil membalas dengan tendangan keras Yevensius Tadius, memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakang dan penjaga gawang PERSEMAJA, sehingga berhasil merubah skor menjadi 3-1 di awal pertandingan babak kedua.

Di babak pertama, PERSEMAJA, yang langsung diasuh oleh ketua IKMJ, Edmundus Klau, berhasil memaksimalkan gol dengan menorehkan 3 buah gol ke gawang Kabupaten Kupang B tanpa balasan.
Skor bertahan 3-0 hingga turun minum. Di babak kedua, Persemaja menambah 3 gol.

Kabupaten Kupang B hanya sekali menyarangkan bola ke gawang Persemaja. Hingga babak kedua berakhir kedudukan 6-1 untuk Persemaja.

Tim Persemaja yang berkostum merah bertuliskan PT. Krisjaya di sisi depan, disponsori oleh PT. Krisjaya, yang merupakan perusahaan milik salah seorang putera Malaka, Yakobus Bouk, yang merangkap sebagai Pembina utama Ikatan Keluarga Malaka Jakarta (IKMJ).

Pada pertandingan lainnya, Persemaja Jakarta berhasil meraih kemenangan atas tim sepak bola Kabupaten Ende A.

Pertandingan yang berjalan seru dan alot itu, terpaksa harus berakhir dengan kekecewaan berat tim PERSEMAJA pada laga yang berlangsung di stadion yang sama, pada hari sabtu, 14/7/2018 yang lalu.

Setelah Persemaja berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Tim Ende A pada lima menit jelang pertandingan usai, tiba-tiba terjadi perkelahian antar pemain.

Perkelahian antar pemain itu juga melibatkan beberapa suporter. Beberapa pemain dan suporter tim Ende A menyerang tim Persemaja Jakarta.
Beberapa pemain Persemaja Jakarta harus dilarikan ke rumah sakit akibat cedera.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Utara. Proses hukum masih berlanjut hingga saat ini. Pihak berwajib masih mencari aktor utama dalam kasus yang mencoreng nama baik dunia Sepak bola itu. (Roy Tey Seran)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password