All for Joomla The Word of Web Design
breaking news New

Maria Nuban Saku dan Warga Kupang Tengah Sepakat Menangkan Harmoni

Calon Bupati dari Paslon Harmoni, Hendrik Paut (tengah) pose bersama pendukung dan simpatisan di Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

OELAMASI,JURNALNTT.Com-Wakil Ketua DPW Partai Perindo NTT, Maria Nuban Saku bersama warga Kupang Tengah sepakat untuk tetap solid menangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kupang, Hendrik Paut dan Calon Wakil Bupati Kupang, Aljery Monas. Kesepakatan itu diambil saat kampanye diaologis Paslon Harmoni di kediaman Maria Nuban Saku, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Jumat, (18/5/2018).

Dalam orasi politiknya, Maria Nuban Saku mengajak ratusan massa yang hadir untuk mencoblos Paslon Harmoni pada tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang.

“Saya berdiri wakili Partai Perindo dan masyarakat Noelbaki. Sore ini kita bicarakan kemenangan Harmoni. Warga Perindo Nolebaki yang ada saat ini suaranya hanya untuk Harmoni. Tidak sebatas beri suara tapi harus jadi tim sukses hingga tiba jam pencoblosan. Kalau kita semua disini jadi tim sukses maka Harmoni menang,” tegas Maria dengan semangat berapi-api.

Ia mengatakan, masyarakat Poros Tengah sebut dia, tidak boleh kalah dengan kecamatan lain. Sebab jumlah penduduk di Kecamatan Kupang Tengah lebih banyak dari jumlah penduduk di beberapa kecamatan Amarasi dan Amfoang.

“Kalau kita menang di beberapa TPS maka Harmoni sudah keluar jadi pemenang,” yakinnya.

Maria mengajak pendukung dan simpatisan Paslon Harmoni untuk tidak membicarakan kekurangan dan keburukan Paslon lain, meskipun paket Harmoni sering dihujat. Sebab Paslon Harmoni adalah paket elegan, pemenang dan berkualitas,” bebernya.

Paslon Harmoni jelas dia, tidak pernah wartakan keburukan paket lain, selalu santun dan harmonis. Dan kesantunan ini membuktikan bahwa Paslon Harmoni sangat elagan dan berkualitas.

Kualitas Paslon Harmoni lanjut mantan anggota DPRD Kabupaten Kupang ini, tidak diragukan. Sebab Hendrik Paut adalah mantan Sekda dua periode bersama Bupati Kupang, Ayub Titu Eki. Dan jabatan Sekda adalah jabatan tertinggi di sturuktural kepegawaian.

“Catat baik – baik. Jabatan bupati itu jabatan politik. Tetapi Sekda itu jabatan struktural kepegawaian tertinggi di daerah. Dan saya percaya kita tidak salah pilih Haoni sebagai pemimpin kita.

Jadi kalau orang jual program fitnah tidak perlu kita tanggapi. Karena biasanya orang berdagang untuk cari untung bukan cari rugi. Tetapi pertanyaannya, apakah barang yang kita dagangkan itu berkualitas atau tidak? Kalau Paslon Harmoni ada jaminan mutu,” tegasnya.

Sementara itu menurut Maria, Aljeri Monas juga adalah seorang politisi senior Kabupaten Kupang yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Kupang. Aljeri juga adalah kader Partai Perindo.

Karena itu jelasnya, memilih Aljeri sebagai calon wakil bupati mendampingi Hendrik Paut adalah pilihan tepat. Aljeri memiliki kemampuan dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni.

“Kami (Maria dan Aljeri, red) pernah bersama di legislatif. Jadi kami sama – sama tahu siapa – siapa yang miliki SDM berkualitas,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, dalam politik harus ada janji. Jika ada politisi yang tidak mau beri janji politk itu omong kosong. Ibarat pegadaian, kita harus punya barang jaminan untuk bawa pulang uang. Kita ke bank bawa surat berharga untuk bawa pulang uang,” tandasnya (epy/tim)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password