All for Joomla The Word of Web Design
breaking news New

As Roda Patah, Dump Truck Bermuatan Pasir Terjungkal di Jalan Timor Raya

Inilah mobil dump truck yang terjungkal di Jalan Timor Raya, Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Foto: Sipri Klau

OELAMASI,JURNALNTT.Com-As roda patah, sebuah mobil dump truck bermuatan pasir terjungkal di Jalan Timor Raya, Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Rabu (18/4/2018) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu.

Kepada media ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Klemens Funan, sopir dump truck naas bernomor polisi DH 9620 AG mengatakan, mobil bermuatan pasir yang dikendarainya sendiri itu melaju dari arah Takari, Kecamatan Takari Kabupaten Kupang.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ia merasa mobil oleng sehingga ia mencoba menurunkan kecepatan dan mengerem. Saat mengerem tiba-tiba as roda belakang bagian kiri patah. Akibatnya mobil langsung terjungkal. Beruntung saat kecelakaan itu tidak ada korban jiwa.

Pantauan media ini di TKP, ban belakang dump truck naas yang terjungkal itu terlepas dari as roda belakang dan terguling sekitar tujuh meter. Kaca bagian depan mobil itu juga pecah. Sementara kondisi Klemens, sang supir, sehat tanpa luka.

Klemens mengaku, mobil dump truck naas itu milik seorang pengusaha bernama Rudi. Rudi adalah pemilik CV Victory yang beralamat di Kota Kupang.

Ilyas, seorang petugas Sat Lantas Polres Kupang yang sedang melakukan olah TKP, mengatakan, status kecelakaan itu adalah kecelakaan tunggal. “Kecelakaan tunggal. Tidak ada korbam jiwa,” ujar Ilyas. (epy)
.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password