All for Joomla The Word of Web Design
breaking news New

Ditetapkan Sebagai Calon Tetap, Paslon Harmoni Siap Jemput Kemenangan

Dari kanan ke kiri : Ketua tim koalisi pemenang Paslon Harmoni, Winston Rondo, Ketua DPK PKP Indonesia, Kabupaten Kupang, Anselmus Djogo, calon bupati Kupang, Hendrik Paut, calon wakil bupati Kupang, Aljery Monas dan Ketua DPD Perindo Kabupaten Kupang, Daniel Oni Eki. Foto: Sipri Klau

KUPANG,JURNALNTT.Com-Setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang sebagai calon tetap, pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kupang, Hendrik Paut dan Aljery Monas yang diusung partai Demokrat dan PKP Indonesia siap menjemput kemenangan.

“Ini waktunya jemput kemenangan. Sesuatu yang diperjuangkan dengan berdarah-darah akan membuahkan kemenangan.”

Demikian disampaikan ketua tim koalisi Paslon Harmoni, Winston Rondo dalam jumpa pers di Rumah Demokrat kabupaten Kupang, Senin (12/2).

Winston mengatakan, penetapan paket Harmoni sebagai calon tetap bupati dan wakil bupati Kupang oleh KPU Kabupaten Kupang bukan merupakan hadiah. Namun merupakan buah dari doa perjuangan dari Paslon dan tim koalisi serta pendukung dan simpatisan.

“Paket Harmoni lolos bukan hadiah. Namun merupakan buah dari perjuangan. Ibarat lolos dari lubang jarum,” ungkapanya.

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Kupang, Anselmus Djogo, mengisahkan, perjuangan untuk meloloskan paket Harmoni sebagai calon tetap bupati dan wakil bupati Kupang cukup menguras pikiran dan tenaga.

Tim koalisi bersama calon bupati Kupang, Hendrik Paut harus berjuang untuk mendapatkan surat rekomendasi terkait pemenuhan syarat calon Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia.

Ia melanjutkan, tim koalisi dan calon bupati Hendrik Paut, berhasil mendapatkan surat rekomendasi pemenuhan syarat calon LHKPN dari KPK yang menjadi dasar penerbitan surat KPU RI Nomor: 148/PL.03.2-SD/06/KPU/II/2018. Perihal penyampaian tanda terima LHKPN melamapui batas akhir masa perbaikan.

Surat KPU RI tersebut selanjutnya digunakan KPU kabupaten Kupang sebagai dasar penetapan Paslon Harmoni sebagai calon tetap bupati dan wakil bupati Kupang periode 2018/2023.

Hendrik Paut dan Aljeri Monas juga meminta tim koalisi serta seluruh pendukung dan simpatisan agar tetap tenang dan tidak terprofokasi dengan isu-isu yang cenderung merugikan Paslon Harmoni.

“Konsolidasi pendukung dan simpatisan agar bersatu dalam menangkal berita hoax. Kita jangan lawan kejahatan dengan kajahatan. Kita doakan saja mereka. Karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat,” uangkap Hendrik. (epy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password