All for Joomla The Word of Web Design
breaking news New

Bocah 11 Bulan di Sabu Raijua Tewas Diracuni Ayah Kandungnya

Kristian Kale, Bocah laki – laki berusia 11 Bulan warga RT 09, RW 02, Kelurahan Meba, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua tewas akibat diracuni ayah kandungnya sendiri

OELAMASI, JURNALNTT.Com- Kristian Kale, Bocah laki – laki berusia 11 Bulan warga RT 09, RW 02, Kelurahan Meba, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua tewas akibat diracuni ayah kandungnya sendiri. Bocah mungil berusia 11 bulan tersebut diracuni dengan cara memasukan obat serangga kedalam dot susu lalu diberikan kepada korban.

Dilansir dari Obornusantara.com, Kapolres Kupang AKBP Adjie Indra Dwiatma, SIK, melalui Kasat Reskrim Iptu, Simson S. L Amalo, SH, Selasa (2/1), menjelaskan, korban diduga tewas karena diracuni ayah kandungnya sendiri berinisial ELB (18), warga Kelurahan Meba, Kecamatan Sabu Barat.

Kronologis kejadian menurutnya, pada Selasa, 2 januari 2018, sekitar jam 08.00 WITA, nenek korban mendengar tangisan korban didalam kamarnya. Kemudian nenek korban masuk dan membujuk dengan menggendong korban.

Namun korban tetap saja menangis. Nenek korban mencium mulut korban dan merasakan bau yang tidak sedap menyerupai bau obat serangga.

Lalu nenek korban memberitahukan peristiwa itu kepada tetangga terdekat. Beberapa orang tetangga yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) juga mencium bau obat serangga pada dot susu yang diberikan pada korban.

Saat itu kondisi korban sudah kritis sehingga korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Menia. Namun nyawa korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Setelah mendapat laporan masyarakat, katanya, Polisi langsung bergerak melakukan penyelidikan kepada seluruh penghuni rumah dan menemukan pelaku berinisial ELB.

Adapun motif pelaku tega memberikan racun serangga kepada korban lantaran kesal dengan mertua pelaku yang tidak mau meberikan korban kepada pelaku dan istrinya. Saat ini pelaku sementara di tahan pihak kepolisian untuk mendalami kasus ini. (epy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password