All for Joomla The Word of Web Design
breaking news New

Koalisi Partai Kebhinekaan Siap Menangkan Paket Harmoni

Donec odio. Quisque volutpat mattis eros. Nullam malesuada erat ut turpis.

KUPANG,JURNALNTT.Com-Tiga partai politik yang tergabung dalam koalisi Kebhinekaan yakni Partai Demokrat, PKPI dan PKS siap menangkan calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Beny K. Harman dan Beny Litelnoni atau paket Harmoni dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018/2023.

Dalam jumpa pers, Sabtu, (6/1), Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat yang juga menjabat sebagai Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore mengatakan, Partai Demokrat mendukung paket Harmoni karena kedua figur ini diyakin mampu membangun NTT ke arah yang lebih baik. ”Partai Demokrat persembahan Beny K Harman dan Beny Litelnoni bagi NTT. Kedua figur ini adalah figur konsisten.

Saya tegaskan agar semua kader Demokrat benar-benar bekerja memenangkan paket Harmoni,” tegas Jefry. Jefry yakin akan memenangkan paket Harmoni dalam perhelatan Pilgub NTT. “Saya yakin kita bisa menang. Kemarin siapa yang menyangka Firmanmu menang di Pilwalkot Kupang 2017. Padahal paket sebelah punya banyak uang tapi tetap kalah,” ungkapnya. Sementara itu, Ketua DPD I PKPI Provinsi NTT, Yan Mboeik, mengatakan, Partai PKPI memilih paket Harmoni sebab Beny K. Harman sebagai calon gubernur memiliki segudang pengalaman sebagai anggota DPR selama tiga periode.

Sedangkan Benny Litelnoni sebagai wakil gubernur NTT periode 2013/2018 juga memiliki pengalaman yang bersih dari segala masalah. Ia berjanji akan menggerakan seluruh kader dan pendukung PKPI yang tersebar di 296 kecamatan dan 2.236 desa untuk memenangkan paket Harmoni.

Ketua DPW Partai PKS NTT Suharjito mengatakan, PKS memilih paket Harmoni karena Beny Harman merupakan sosok yang tenang, santun dan beretika. Sementara itu, Beny K. Harman mengaku sangat memahami aneka persoalan yang ada di NTT. Karena itu jika dipercaya rakyat untuk memimpin NTT lima tahun kedepan maka ia berjanji akan mengeluarkan NTT dari kemiskinan. (epy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password